Jumat, 22 April 2016

Ponsel Samsung Tertipis Dengan Harga Rp 6,5 Jutaan









Samsung Galaxy A8 Hadir di Indonesia dengan Harga Eksklusif – Beberapa waktu lalu telah terdengar kabar dari rilisnya ponsel tertipis dari Samsung yaitu Galaxy A8. Kini, akhirnya Indonesia telah terjamah oleh ponsel canggih tertipis ini. Pada acara penyambutan kehadiran ponsel ini juga dimeriahkan dengan pesta yang dihadiri oleh beberapa artis kalangan remaja.

Samsung Glaxy A8 ini memang merupakan ponsel dengan bidikan target konsumen kalangan remaja yang memang masih memiliki karakter khas yang menunjukkan jati dirinya. Jadi ponsel ini dibangun dengan rancangan yang stylish dan berkarakter pemuda.

Seperti yang telah dirangkum dari halaman detikINET, Senin (21/09/2015),”Samsung Galaxy A8 memang ditujukan kepada konsumen muda yang memiliki orisinalitas karakter, mereka yang tampil percaya diri dengan jati dirinya serta berani tampil beda,” penuturan dari Marketing Director IM Bussines Samsung Elektronik Indonesia, Vebbyna Kaunang.

Acara tersebut diadakan di Potato Head Garage, Jakarta dengan tajuk Authentic Playground. Bukan hanya kalangan pemuda saja yang menghadirinya, namun sejumlah artis juga turut meramaikan pesta penyambutan ini. Artis-artis tersebut antara lain Rinni Wulandari, Tatis, Teza Sumendra, DJ Dipha Barus, DJ Hogi, serta artis Internasinal Bag Raiders turut serta meramaikan peluncuran ponsel tersebut.

Bukan tanpa alasan Samsung melibatkan mereka semua dalam ajang peluncuran ini, Vebbyna juga menuturkan bahwa mereka mereka yang dihadirkan dalam acara tersebut merupakan trendsetter serta follower yang memang selalu update dengan hadirnya tren terbaru. Mereka juga merupakan golongan yang memiliki lifestyle dengan ciri khas tersendiri. Ia juga menambahkan bahwa golongan pemuda tersebut dipanggil dengan sebutan ‘The Next of Gen A’.

Samsung Glaxy A8 ini dihadirkan dengan fitur kamera canggih dengan fiutr smart selfie function serta resolusi yang tinggi yaitu kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP. Selain itu, berbekal baterai berkapasitan 3050 mAh juga akan mendukung kehidupan pemuda yang cukup dinamis. Kapasitas baterai tersebut juga mampu mendukung aktivitas selama 20 jam. Dengan bodinya yang didesain dengan ultra slim metal unibody membuatnya tampil ramping dan stayish.

Dengan dukungan teknologi jaringan terbaru 4G LTE, Samsung Galaxy A8 telah mulai dipasarkan pada seluruh gerai Samsung Experince Store dan seluruh mitra bisnis perusahaan Samsung di Indonesia dengan banderol harga mulai Rp 6.499.000






Pendapat Saya:

Samsung A8 merupakan smartphone yang sangat rekomended untuk kamu miliki di kelas menegah keatas menyajikan desain yang baik sudah menggunakan bahan metal, kamera utama yang mencapai 16MP, kamera depan dengan wide-angel hingga 120o , layar Super AMOLED 5.7inch, konektivitas yang lengkap, baterai yang tahan lama, keamanan terjamin serta performa Octa Core dari gabungan dua GPU Quad Core Cortex-A53. Hanya saja kekurangan pada smartphone ini tidak adanya LED Notifikasi dan tidak dilengkapi Fitur Fast Charging untuk pengisian baterai super cepat. Jadi, jika Samsung Galaxy A8 dibandrol dengan harga 6.500.000 itu sudah sesuai dengan fitur yang ditawarkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar